Profetik Movement

Prophetic Movement
Angkatan yang jahat dan tidak setia ini menuntut suatu tanda. Tetapi kepada mereka tidak akan diberikan tanda selain tanda nabi Yunus", lalu Yesus meninggalkan mereka dan pergi
Mat 16:4

Untuk pembaca :Gerakan Profetik adalah, gerakan kenabian , sebuah aliran kegelapan, dari si jahat yang dipenuhi rasul-rasul palsu, nabi-nabi palsu, hyper-bidah, penyembuh palsu, dan serakah, lapar uang,yang semuanya dibayangi oleh setan dan kekuatan jahat itu.

Dari Gerakan Nabi datang doktrin setan seperti: manusia adalah 'tuhan' atau 'Allah' Yesus menanggung sifat Setan, berdosa, dan harus dilahirkan kembali di neraka; Allah adalah tunduk pada keinginan manusia dan nafsu,/ hasrat; pengalaman kunjungan ke surga dan neraka; fabrikasi dan berbaring / berpegang pada tanda-tanda dan keajaiban ; mimpi-mimpi diluar Alkitab, visi, dan wahyu; manifestasi orang yang dipenuhi; kemiskinan kemakmuran, dan pertemuan satu- satu dengan malaikat, nabi-nabi Perjanjian Lama, Perjanjian Baru rasul, dan 'Yesus Kristus '.

Banyak klaim dari Gerakan Nabi bahwa mereka hidup bebas sakit , bebas penyakit, dan bahkan bebas dosa (meskipun 1 Yohanes 1:8-10. Perhatikan kata 'kami' dalam ketiga bagian). Tapi satu hal mereka tidak akan hidup bebas dari adalah bebas dari usia tua dan kematian.

Sekarang karena banyak Gerakan nabi maka diantara kelompok hyper-Karismatik bergabung menjadi satu, mereka membawa injil palsu mereka sendiri, roh palsu, dan 'Yesus Kristus,' palsu. yang menyamar diri sebagai malaikat terang, dan didukung oleh rasul-rasul palsu, pekerja curang - pria dan wanita yang muncul sebagai pelayan kebenaran (2 Korintus bab 11).

Dalam 2 Timotius 3:12-13, Rasul Paulus memperingatkan Timotius dengan penuh kasih sayang tentang apa yang diharapkan dari dunia dan serigala berbulu domba:

memang setiap orang yang mau hidup beribadah di dalam kristus yesus akan menderita aniaya. Sedangkan orang jahat dan penipu akan bertambah jahat , mereka menyesatkan dan disesatkan.

Seperti halnya dengan setiap sistem kepercayaan yang tidak dari Allah, Gerakan Nabi yang jatuh lebih dalam kepada penipuan dan delusi. yang bangunan-bangunannya hancur; buah-buahnya busuk dan tengik; air nya stagnan, dan udara yang terkontaminasi dan beracun untuk bernapas.

Gerakan Nabi hadir jelas dan menyajikan BAHAYA untuk kesejahteraan mental, fisik, dan rohani orang percaya, serta orang-orang yang mencari Yesus Kristus yang sebenarnya. Kesedihan dan kerusakan yang disebabkan oleh para pemimpin dan pengikutnya kepada orang-orang dan pengikut Kristus adalah luar biasa sekali.

Oleh karena itu, jangan terkejut dengan apa slithers dan spews dari mulut Gerakan Nabi. Yang terburuk belum datang.

sumber cerita dari : Bud press, Christian Research Service 

No comments:

Post a Comment